banner 728x90

Temui Kepala BBWS Cimancis, Legislator PKB Dorong Percepatan Perbaikan Tanggul Sungai Cimanis

Jebolnya tanggul Sungai Cimanis yang berlokasi di Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, beberapa waktu lalu menyedot perhatian anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Ismiyatul Fatihiyah Yusuf.

Ismi sapaan karibnya bahkan turut meninjau lokasi tanggul yang jebol untuk bertemu langsung Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Cimanuk-Cisanggarung (Cimancis), Ismail Widadi yang juga ada di lokasi pada Rabu (8/6).

Dalam kesempatan tersebut, Ismi meminta pihak BBWS Cimancis untuk segera menanggulangi permasalahan tanggul Sungai Cimanis yang jebol.

“Saya dapat kabar dari anggota Komisi V DPR RI (Dedi Wahidi) untuk menemui kepala BBWS Cimancis yang melakukan kunjungan ke Sungai Cimanis,” kata Ismi saat ditemui di bantaran Sungai Cimanis.

Politikus PKB tersebut mengatakan, pertemuannya dengan Ismail Widadi untuk menyampaikan keluhan masyarakat yang lahan pertanian maupun pemukimannya terdampak jebolnya tanggul Sungai Cimanis.

“Mudah-mudahan bisa segera diperbaiki, karena di wilayah masih ada tiga sampai dengan lima titik tanggul yang rusak di wilayah Dapil 5,” tegasnya.

Di samping itu, anak buah Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tersebut menyatakan siap mengawal dan mendorong direalisasikannya pembangunan tanggul Sungai Cimanis pada tahun ini.  “Saya berkomitmen untuk terus mendorong direalisasikannya pembangunan tanggul secepatnya,” tutupnya

Sumber: Rmol.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply