banner 728x90

Pileg, PKB Targetkan 14 Kursi

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan 14 kursi DPRD Kabupaten Cirebon dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Hal tersebut dikatakan Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Dedi Wahidi.

“Semaksimal mungkin diupayakan untuk peningkatan jumlah kursi di parlemen Kabupaten Cirebon, dari 10 kursi menjadi 14 kursi,” katanya, disela peresmian rutilahu di Desa Gumulungtonggoh Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon, kemarin.

Pria yang biasa dipanggil Dewa ini menjelaskan, kepemimpinan Pak Basori di PKB Kabupaten Cirebon sangat baik, sehingga optimistis dapat meraih kursi di parlemen kabupaten sebanyak 14 kursi.

Tidak hanya kalangan muda atau generasi milenial yang dirangkul namun berbagai kalangan akan gerakkan, guna menambah kursi DPRD Kabupaten Cirebon. “Jika jadi ada tujuh dapil, maka satu dapil, dua kursi,” jelasnya.

Sementara itu kunjungan kerja di Desa Gumulungtonggoh diisi dengan dialog interaktif dengan warga setempat sekaligus meninjau program BSPS, Piseu dan program lain dari kementerian melalui DPR RI. “Program ini terlaksana berkat kerja keras seluruh pihak, khususnya Pa Basori yang mengajukan program ini,” ujar Dewa.

Sementara, Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Raden Hasan Basori mengungkapkan, mesin partai dan seluruh elemen yang ada di kabupaten terus bergerak untuk meraih target 14 kursi di parlemen kabupaten. “Tentunya dengan kerjasama yang baik seluruu mesin partai, dapat tercapai 14 kursi,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Cirebon ini.

Di tempat yang sama, Kuwu Desa Gumulungtonggoh, Agus Saeduddin mengucapkan terma kasih atas program BSPS berupa rutilahu, perbaikan jalan dan irigasi juga program lainnya.

“Diharapkan, dari anggota dewan lain memberikan progam ke desa ini, guna menuju desa yang lebuh baik,” harap pria yang biasa dipanggil Udin ini.

Sumber : fajar Cirebon

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply