banner 728x90

Nah Loh, Dewan Segera Panggil Disdagin Soal Pasar Pasalaran

CIREBON-Banyaknya keluhan dari para pedagang terkait lamanya pembangunan Pasar Pasalaran tahap dua, mendapat sorotan DPRD Kabupaten Cirebon. Para wakil rakyat meminta Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Cirebon serius dan cepat melanjutkan pembangunan Pasar Pasalaran.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Hj Yuningsih MM kepada Radar Cirebon mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan dan prihatin atas ketidakpastian pembangunan tahap dua Pasar Pasalaran. “Kita sangat prihatin ya. Karena para pedagang juga sangat membutuhkan tempat berjualan yang layak. Tetapi kalau memang pembangunannya lama, ini yang sangat kita sayangkan,” tegasnya kepada Radar Cirebon.
Yuningsih mengungkapkan, perlakuan pembangunan Pasar Pasalaran sangat berbeda dengan Pasar Sumber. Jika Pasar Sumber sudah berdiri bagus dan hampir selesai, namun Pasar Pasalaran pembangunan tahap duanya justru belum dimulai sama sekali. Pasar Pasalaran hanya terlihat di bagian depannya saja, tetapi belakangnya masih tanah kosong.
Wakil rakyat dari PKB ini mengungkapkan, harusnya Disdagin peduli terhadap pedagang Pasar Pasalaran. Karena nasib pedagang di pasar darurat penuh keterbatasan dan lokasi berdagang yang tidak layak. Mereka harus mengalami beberapa musim mremaan, seperti Lebaran dan sebagainya di tempat yang sangat terbatas.
Oleh karena itu, pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil Disdagin terkait belum dimulainya pembangunan tahap dua itu. Soal waktunya, menunggu selesainya pilkada. “Sekarang kita fokus pilkada. Nanti setelah itu, kita akan panggil Disdagin,” jelasnya.

sumber : Radar Cirebon

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.