Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-535 Kabupaten Cirebon, Minggu (2/4). Baik legislatif maupun eksekutif hadir dengan mengenakan busana adat.

Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra merasa bersyukur menyelesaikan rangkaian kegiatan pada puncak acara Hari Jadi ke-535 Kabupaten Cirebon. Rasa syukurnya juga disertai dengan rasa bangga terhadap masyarakat Kabupaten Cirebon yang antusias merayakan harjad.

“Saya sebagai bupati merasa bangga karena baik di desa maupun tingkat Kabupaten Cirebon, masyarakat antusias merayakan Hari Jadi Kabupaten Cirebon dengan berbagai cara. Seperti mengadakan berbagai event olahraga maupun lainnya dalam menyongsong Hari Jadi Kabupaten Cirebon,” tutur Sunjaya.

Sunjaya berharap, program pemerintah Kabupaten Cirebon dalam setiap tahunnya selalu ada kemajuan-kemajuan. Terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selama ini sudah ada kemajuan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seperti infrastruktur jalan yang sudah mulai membaik,” kata Sunjaya.

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mustofa mengucapkan selamat Hari Jadi ke-535 Kabupaten Cirebon. Dia berharap, pemerintah Kabupaten Cirebon bertambahnya umur, semakin meningkatnya pelayanan masyarakat.

“Semoga Pemerintah Kabupaten Cirebon lebih bisa meningkatkan sinergisitas dalam membangun Kabupaten Cirebon. Karena sinergisitas adalah modal dasar,” ungkap Mustofa.

Sumber: Radar Cirebon