banner 728x90

Bantu Korban Bencana, Anggota DPRD PKS Sisihkan Pendapatan

SUMBER, (KC Online).-
Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon terpilih periode 2020-2025, H Junaedi menginstruksikan para kader partainya untuk secepat mungkin membantu warga yang terdampak bencana di daerahnya. Sebab, akhir-akhir ini, bencana banjir sering melanda.
Junaedi mengaku, banyaknya bencana yang melanda Kabupaten Cirebon seperti banjir dan angin puting beliung menjadi perhatian pihaknya. Terutama kepada para warga yang terdampak bencana tersebut. Maka, dirinya mendorong agar para kader dan pengurus PKS untuk membantu masyarakat terdampak bencana.
“Untuk memenangkan suara rakyat, PKS harus hadir dalam setiap masalah rakyat, terutama saat terjadi bencana. Jadi saya instruksikan kader PKS gas poll membantu masyarakat terdampak bencana,” kata Junaedi, saat dilantik menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon Periode 2020-2025, belum lama ini.
Seperti diketahui, belum lama ini PKS Kabupaten Cirebon melantik pengurus DPD, MPD, dan DED periode 2020-2025 yang dilakukan secara virtual, di sekretariat DPD PKS setempat yang mengangkat tema “Semakin Kokoh, Melayani Rakyat”.
Dalam arahannya, Junaedi juga menekankan kepada pengurus DPD PKS Kabupaten Cirebon untuk bekerja lebih keras agar bisa memenangkan PKS tahun 2024 dan menempatkan kader sebagai bupati atau wakil bupati Cirebon dalam pilkada mendatang.
Pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Cirebon itu menyampaikan, untuk kepengurusan periode sekarang, PKS Kabupaten Cirebon punya bagian khusus dalam penanganan bencana. Hal ini, menurutnya sebagai bentuk keseriusan PKS dalam membantu penanganan bencana.
Maka, kata dia, para wakil rakyat dari PKS yang ada di Kabupaten Cirebon telah diinstruksikan untuk menyisihkan pendapatannya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam.
“Khusus untuk para anggota DPRD dari PKS saya mewajibkan untuk menyisihkan pendapatannya untuk membantu masyarakat terdampak bencana,” kata Junaedi mengakhiri.(Ismail/KC) Sumber : Kabar Cirebon

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.